Gelas-gelas Kaca – Nia Daniati

About these ads

59 Komentar (+add yours?)

  1. yunus sandakan
    Feb 27, 2007 @ 05:48:13

    is very good songs just for all mlys city

    Balas

  2. yunus sandakan
    Feb 27, 2007 @ 05:51:27

    just for wife, is songs very good,darling i love u fr ever

    Balas

  3. mursalim kotu
    Feb 27, 2007 @ 05:57:10

    just for yusnita,yunus,gito,n mks indon is songs very good

    Balas

  4. Ocep
    Mar 01, 2007 @ 08:46:06

    Saya perlu file download mp3

    Balas

  5. helgeduelbek
    Mar 27, 2007 @ 01:53:40

    wah iyah tuh ada mp3 gak?

    Balas

  6. angelus
    Mar 31, 2007 @ 04:33:31

    Lagu yang sanga menyedihkan dan menuntun ke dalam suatu permenungan akan cinta sebagai manusia

    Balas

  7. angelus
    Mar 31, 2007 @ 04:35:11

    bagus lagu yang manis

    Balas

  8. tembangkenangan
    Apr 06, 2007 @ 22:31:57

    bagi yang mau donwload disini:
    http://www.divshare.com/download/125931-4c5

    Balas

  9. zaqi
    Mei 24, 2007 @ 13:25:58

    Just jambu just jruk gw suka semuanya
    HA HA HA HA ,,,,
    Tapi kalo tuk gelas galas kaca, yang suka hanya orang orang yang cinta sama ibu/ berbakti juga boleh contohnya tu gw …….

    Balas

  10. Micks RS
    Jun 27, 2007 @ 02:47:41

    Ibu,
    Saat aku mendengar ini
    ada Rindu yang bertalu-talu

    Ibu
    Andai hari esok kita bersama
    kuingin mendengar lagi
    Nyanyian Doa dari mu

    Ibu
    Nantikan aku digerbang Sorgawi

    Balas

  11. albert
    Nov 21, 2007 @ 05:28:49

    Tembang kenangan adalah inspirasi generasi muda.Terima kasih saya masih bisa mendengar tembang tembang lama disini.

    Balas

  12. sri maheni
    Nov 24, 2007 @ 10:47:43

    malam yang berlalu tak pernah tersenyum , menghantarkan tidurku…gelas – gelas kaca dimana AYAH BUNDA… Lagu ini ku kirimkan untuk ayah dan ibuku yang tercinta, di Pantai Cermin. Do’a kan anakmu ini ya ‘Pa ‘Ma agar selalu berada di jalan yang benar,….

    Balas

  13. Budi
    Feb 26, 2008 @ 04:12:38

    Koq gak bisa donload di alamat ini http://www.divshare.com/download/125931-4c5
    gimana nih ?

    Balas

  14. atozz
    Mar 11, 2008 @ 17:01:57

    Balas

  15. Yui Setyowati
    Apr 11, 2008 @ 10:23:06

    wakakakakaka
    jaman lagu baheula!!!!
    Wakakakakakakaka

    Udah langka nih
    Nice of you to share it here.
    Cheers

    Balas

  16. mikimontana
    Apr 19, 2008 @ 09:10:33

    gimana donlotnya om?

    Balas

  17. aris
    Apr 20, 2008 @ 03:32:00

    tkhs

    Balas

  18. pedri
    Mei 14, 2008 @ 03:23:53

    lagunya enak di dengar

    serasa kembali ke tahun 70-an

    gi tu8 lo…

    Balas

  19. opix4shared
    Jun 02, 2008 @ 15:55:15

    bagus…

    Balas

  20. Subiyakto Surodibroto
    Agu 15, 2008 @ 10:37:11

    Saya pecinta lagu-lagu Tembang Kenangan tahun 60 – 70an dengan penyanyi : Rahmat Kartolo, Alfian, Patty Bersaudara, Erny Djohan, Tetty Kadi, Anna Mathovani, Titiek Sandhora dan sebagainya.
    Tolong, saya ingin down load lagu-lagu mereka. Kemana?

    Balas

  21. wong gobglok
    Sep 10, 2008 @ 14:35:51

    gwe mu download bukan mu baca koment

    Balas

  22. ria
    Okt 28, 2008 @ 08:31:10

    Kalau ada yang punya “Jejaka Berkumis” by Nia Daniati, tolong dong diputerin juga. thanks.

    Balas

  23. tyo
    Des 07, 2008 @ 00:35:38

    wah q tu malah nyari yang jadul2 je

    Balas

  24. sukolaras
    Des 18, 2008 @ 18:24:25

    lagu kenangan tempo doeloe seperti ernie djohan, tetty kadi, lilis suryani dll silahkan mampir ke mas sukolaras

    Balas

  25. owen
    Jan 14, 2009 @ 09:37:27

    setelah saya mendengar lagu itu saya jadi sedih saya harap satu hari nanti saya berkumpul dengan kelurga saya,apa boleh buat saya jauh di rantau orang.i love all of you

    Balas

  26. owen
    Jan 14, 2009 @ 09:39:43

    lagu mengugah hati saya

    Balas

  27. TRI MAKNO HARTANTO,S.Pd.
    Feb 08, 2009 @ 08:06:58

    Dengar lagu “Gelas-Gelas Kaca”….merinding rasanya.Bagaimana tidak, lagu-lagunya Mbak Nia Daniaty adalah lagu-lagu yang selalu membuatku terkenang masa yang lalu. Andaikan sedang sedih,selain dekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Kuasa, sedikit demi sedikit kita hilangkan kesedihan dengan mendengarkan lagu-lagu yang selalu membuat kita jadi berbesar hati.

    Balas

  28. aries pringsewu
    Mar 11, 2009 @ 15:08:28

    it’s very good 4 us,..

    Balas

  29. herow
    Apr 07, 2009 @ 12:14:22

    Downloadnya????????????????????????

    Balas

  30. dewi
    Apr 22, 2009 @ 13:52:55

    KaSih tau dong dimana bisa download lagunya Mba Nia Daniati ???????????????????????????????????????????

    Balas

  31. venan87
    Mei 15, 2009 @ 13:36:15

    Mohon bantuannya donk, sy udh lm banget nyari sbuah lagu yg syg nya tak teringat judulnya. Lagu ini smpat sy dengar bbrp x di radio, tp saat sy tunggu disebut judulnya terdengar kurang jelas krn gangguan sinyal. Bila sy tak salah judulnya adalah Hasrat Cipta dan Cinta. Lagu ini dinyanyikan oleh seorang wanita.
    Ada sebagian penggalan syairnya yg teringat olh sy yg mn sy harapkan dpt membantu:

    Bila kelam berselimut ceria
    Di lingkaran temaram hidup yg nyata
    Tercipta kubah nestapa
    Penuh nista dan dusta
    di bawah kepalsuan yg ada

    Kuingin smua kan terhapus
    Membaur di alam semesta
    Menatap takjub kurnia ciptamu
    Melukiskan kata harumnya nirmala

    Setulus doa yg kini terucap
    Dan menjelma dalam bisu
    Selamanya terpaut kalbu
    Hasrat dan cipta cinta insani
    dst…

    Bila ada dr pembaca yg mengetahui judul lagu dan di mana lagu tersebut dpt sy download mohon dg sangat utk memberitahukan ke alamat email sy di venan87@yahoo.com

    Utk itu sy menghaturkan terimakasih sblm dan sesudahnya.
    Kepada pemilik situs tak lupa saya mohon maaf utk postingan ini. Terimakasih.
    V87

    Balas

  32. Syekh ruby jelani,,..
    Mei 22, 2009 @ 03:13:41

    nice song as nice as Nia – it will bring me 25 years ago.
    +ruby+

    Balas

  33. Rahmad
    Sep 01, 2009 @ 13:21:40

    Nia Daniaty is the best

    Balas

    • Rahmad
      Okt 22, 2010 @ 10:22:55

      Sama2 Rahmad, koq sama2 nge fans Nia yah…. Sebaiknya kita undang yukkk bude Nia… Ingin rasanya ketemu lebih dekat

      Balas

  34. Harpa
    Sep 05, 2009 @ 06:09:41

    Pak Venan,
    Kayaknya saya pernah dengar itu lagu Fariz RM. Satu album dengan lagu yang lriknya :

    Tlah kusapa
    Hari ini secerah mata terbuka
    Akankah ada, keheingan di jalan yang tlah bertanda
    Di antara ….dst

    Balas

  35. dany hidayat
    Sep 21, 2009 @ 13:56:41

    saya suka dengan lagu lagu kenangan romantis

    Balas

  36. cruess
    Mar 05, 2010 @ 02:50:49

    weh mantap nih lagu …top banget

    Balas

  37. kiki
    Mar 21, 2010 @ 12:01:18

    bae lagu baheula oge,,,,
    wani ngadu jeung lagu budak ayeuna….

    Balas

  38. damanik z
    Mei 29, 2010 @ 18:53:55

    Balas

  39. ica
    Jun 01, 2010 @ 02:01:36

    hmmmmmmmmmmmmmmmmm jd pnen tdurrrrrrrrrrrr nih

    Balas

  40. helmy
    Okt 11, 2010 @ 06:51:47

    Siiiip

    Balas

  41. sunardy
    Jan 28, 2011 @ 16:21:19

    kapan ya ada acara untuk merekrut para pemuda pemudi yang sangat suka dengan lagu lagu lawas…
    apa ga ada gitu persatuan yang di buat agar lagu lagu lawas tetap bisa di dengar
    jujur aja
    aku ga malu meskipun teman teman aku suka mengejek ku ktika aku menyanyikan lagu lagu lawas di kampus ku
    karena aku memang menyukai nya

    Balas

  42. wawan gunawan
    Feb 22, 2011 @ 08:03:46

    kenangan sekali siip deh

    Balas

  43. tut maria
    Mar 25, 2011 @ 06:20:05

    lagu ini sungguh indah di dengar, aku ingat waktu masih remaja ..lagi ini sering di putar di radio ..di daerahku di saat mentari menyambut fajar…masih teringat di benakku ..kini hanya kenangan ..saja yg tak pernah kembali lagi seperti remaja dulu…..hikz hikz hikz……

    Balas

  44. sadjijanto
    Mei 15, 2011 @ 10:17:28

    wahai sdr2 tolong Video ato poto Penyanyi : Alfian dooong TQ

    Balas

  45. Fery groud Kokolemel
    Agu 11, 2011 @ 16:25:14

    Bgus tu buat ngmpuli muda mudi yg suka musik lawas,ga da kta2 malu buat lagu tembang knangan.melain kta bsa tw arti hdup dan maknany buat kta jd generasi muda yg syg orang tua.thankx all

    Balas

  46. Enkyi Lumut
    Sep 23, 2011 @ 06:58:44

    walau pun hidup inni tak seinda dulu ku coba brsabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    Balas

  47. hamid
    Sep 30, 2011 @ 15:17:16

    gelas gelas kaca,lagu waktu aku smp kelas 3,masih ku hafal sampai sekarang dan sering ku nyanyikan,semua lagu nia daniaty aku suka,mulai daru kaulah segalanya sampai tikar merah dll,semua ku suka dan hafal.saking sukanya ama nia daniaty,bela belain datang ke ultah anaknya di hotel melia jakarta.ketemu sama nia dan farhat,pada waktu itu ada adik chintami dan istrinya,yang jadi pramugari.eh pramugari itu kejatuhan kristal lampu hotel,dan menggores pipinya,lecet dikit.

    Balas

  48. ariel
    Okt 28, 2011 @ 13:24:23

    abadi

    Balas

  49. Khubiel Wan
    Okt 30, 2011 @ 06:16:44

    tetap enjoy…….boleh diadu ma lagu jaman sekarang bro……man………tap…………

    Balas

  50. haris sandi
    Nov 17, 2011 @ 17:50:18

    saya mau dounlout

    Balas

  51. rano karno
    Nov 18, 2011 @ 07:49:44

    padahal bagus websitenya. ayo di update lagi kag

    Balas

  52. Jenny Siahaan
    Nov 23, 2011 @ 07:30:09

    aku suka lagu lama

    Balas

  53. Adi Sudibyo
    Des 20, 2011 @ 11:50:32

    oke

    Balas

  54. anche
    Jan 16, 2012 @ 13:46:35

    aq suka lagu2 nia daniati, melow melow melow gtu deeeeeeeeeeh

    Balas

  55. burhan
    Mar 21, 2012 @ 14:55:20

    setank dengan ngoni samwa rupa kodo sapi

    Balas

  56. vindy
    Jul 16, 2012 @ 05:27:00

    i like it

    Balas

  57. ari
    Okt 16, 2012 @ 05:25:33

    terkenang masa lalu…..25 th thn yg lalu

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: