Singkong & Keju – Arie Wibowo

[Audio http://athena.divshare.com/files/2007/02/13/123266/Singkong_Dan_Keju.mp3%5D

16 Komentar (+add yours?)

  1. april
    Mei 25, 2007 @ 06:39:20

    Lagunya kok putus-putus kenapa ya?

    Balas

  2. mahmud & sopiah
    Mei 28, 2007 @ 19:32:23

    makasih nih atas lagu lagunya.ya salam kenalja deh buat semuanya hususnya kawan2 ku yg masih pada jomlo,,,,,,,,,,

    Balas

  3. mahmud & sopiah
    Mei 28, 2007 @ 19:32:40

    s

    Balas

  4. tembangkenangan
    Mei 30, 2007 @ 14:47:12

    #April
    Kalau putus2 mungkin karena koneksi Internetnya.

    Balas

  5. kunyux
    Sep 19, 2007 @ 09:33:09

    ttaaaii!

    Balas

  6. erikson
    Okt 20, 2007 @ 08:17:17

    tolong di putar lagunya ya

    Balas

  7. khing
    Okt 22, 2007 @ 15:05:54

    mao dengerin gimana caranya

    Balas

  8. SUNNY
    Feb 24, 2008 @ 13:02:52

    mas kalau didownload gimana ya. diatas aq udah baca cara downloadnya, tapi aq gak paham itu maksud nya gimana sih. makasih

    Balas

  9. Muh. Nur
    Apr 24, 2008 @ 07:16:50

    bagaimana caranya mendoanload lagu-lagu kenangan maslahnya dipasaran sudah tidak ada terjual lagi…
    terima kasih.

    Balas

  10. RYANOV
    Mei 09, 2008 @ 08:30:36

    mo donlod gak bisa caranya g’mana tuh

    Balas

  11. si singkong
    Nov 28, 2008 @ 11:41:24

    jadul yang penting asyik rek…

    mau orang bilang apa ini lagu masi da yang suka…

    Balas

  12. Herman Subarja
    Mei 02, 2009 @ 18:50:48

    iya nmanteb nian lagu kenangan, ada gak forum denger bersama

    Balas

  13. alfin
    Des 26, 2009 @ 04:03:34

    asyik

    Balas

  14. Sindak sihombing
    Mar 11, 2010 @ 07:16:10

    Asik juga lagu2nya dan terkenang masa2 sma.oh iya aku dekat kog sama mas Arie wibowo si pelantun mad t u & racun.He is a nice person and lowprofile I really enjoyed travelling somewhere in serang banten.

    Balas

  15. Jon Jhony
    Des 02, 2011 @ 19:26:48

    yg nmanya sbuah knangan itu sngatlah susah tuk dilupakan, wlaupun knangan itu pahit…apa lg yg indah…so pasti akan slalu diingat” trz….

    Balas

  16. echwan
    Mar 21, 2013 @ 08:14:54

    putar lagunya dong jgn cuma jdlnya aja

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: