Sahabat Pena – Boy Sandi

About these ads

19 Komentar (+add yours?)

  1. wong_MGT@
    Sep 12, 2008 @ 14:41:28

    sebenarnya ini lagu paling aku suka dan memang aku suka

    Balas

  2. Rudy Darminto
    Sep 28, 2008 @ 13:02:29

    Indah sekali lagu ini….
    seakan kembali ke berapa puluh tahun silam….
    merinding….

    Balas

  3. raden
    Nov 30, 2008 @ 02:12:03

    kok gk nampil gambarnya?trus kalo mau download gimana?aq pengen download video klip gimana caranya?kirimkan dong situsnya… suwun mbah……… … http://www.raden_panjii@yahoo.co.id

    Balas

  4. Heru
    Jan 01, 2009 @ 04:24:19

    Itu lagu waktu aku SMP, termasuk lagu favoritku, yg sering diputar di radio gema surya (waktu itu blm mampu beli kaset). Sekarang rasa2nya kagak ada sahabat pena, kantor pos sdh tdk laku. Sekarang yg ada sahabat SMS.

    Balas

  5. TRI MAKNO HARTANTO,S.Pd.
    Jan 16, 2009 @ 08:39:42

    Memang kalau dengar lagu itu rasanya pasti kangen pada masa lalu yang indah. Andai waktu dapat diputar ulang pasti kita akan selalu memutar waktu dikisaran yang sama di mana masa-masa itu selalu meninggalkan masa-masa yang indah.Tul…nggak ?

    Balas

  6. Pramana Setya Raharja
    Mei 28, 2009 @ 03:57:55

    wah lagu itu ada sewaktu aku masih di sma klas 3, nah lagu itu juga dinyanyiin temenku waktu penutupan OPSPEK rasanya pengem kembali lagi…. ke masa lalu, bisa nggak Om di down load lagu itu…..

    Balas

  7. dedi surachman
    Jan 04, 2010 @ 14:06:50

    masa lalu memang indah tuk dikenang, dimana adanya ya semua teman dan sahabat sahabatku. masih adakah kalian………………..

    Balas

  8. haty
    Mei 06, 2010 @ 05:12:55

    sahabat adakah sgala2Nya????????????

    Balas

  9. FREngky
    Des 08, 2010 @ 13:31:34

    lucu juga liat masa mudax artis2 yg sdh pux cucu skrang

    Balas

  10. sisva
    Jan 05, 2011 @ 12:25:19

    sahabt pena is the best…………….

    Balas

  11. jerry
    Mar 24, 2011 @ 06:54:12

    proud to my Uncle Boy Sandi a.k.a Papa Kiki =)
    @FREngky: beliau blm pnya cucu ko,sbntr lg mgkn anaknya baru dipinang..hihi =)

    Balas

  12. agus budiyanto
    Apr 15, 2011 @ 04:43:17

    bener-bener ingatkan aku waktu sekolah puluhan tahun silam. via media ini masih adakah mantan-mantan sahabat penaku ? tolong hubungi aku kalau masih ingat namaku. utamanya Ngui Tjo Kian (AYING) si Sungailiat, Nelawanti Agustina (ELA) di Kutacane, MUNAWAROH di Bengkulu, LUVIKA (Vika) di Banda Aceh, dan lain-lain. Sudah punya putra berapa sekarang ? aku malah sudah punya cucu.

    Balas

  13. CECEP SUHENDI
    Apr 15, 2011 @ 23:37:26

    SUKA

    Balas

  14. Momna Henlya
    Jul 25, 2011 @ 16:07:52

    I LOVE YOU….”MY BROTHER”…U ARE… MY LIFE…

    Balas

  15. hamid
    Sep 30, 2011 @ 15:05:46

    lagu ini tiap hari masih aku nyanyikan,lewat karaoke.setiap hari.siapa bilang kantor pos gak laku heru,surat tetap banyak yang nulus dan ngirim,apalagi bule bule banyak yang masih kirim kartu pos,karena surat dan sms itu artinya lain,surat lebih berarti.
    seminggu kini telah lalu
    ku tahu kau menunggu
    jawaban melalui kata kata pena
    itu sepenggal syairnya,kalau di video klipnya di karaoke,di bintangi oleh karina suwandhi dan panca makmun,lokasinya di lapangan renon denpasar dan pasar kumbasari badung,bali.aku tau semuanya,tiap hari lagu itu ku nyanyikan,aku tau lokasi video klipnya juga karena aku tinggal di bali.

    Balas

  16. taryanto
    Mar 05, 2012 @ 11:09:40

    indah juga mendengarkan tembeng-tembang masa lalu.

    Balas

  17. diman susanto
    Apr 08, 2013 @ 15:33:44

    WAHAI SAHABATKU…………….SOHIB KARIB SPG AL ISLAM CIAMIS,DIMANA KALIAN GERANGAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,LAGU INI MASA KITA SEKOLAH INGAT GA TUH..TUK SOBATKU YOYO SUNARYO,.ADE RAMLAN,ENDAMG SURYAMAN,ETI,HENDA,ENDAH…………………………….SEMUA YOK KIT JALIN LAGI PERSAHABATAN.LAM MANIS TUK WIWIN WINDAWATI DAN ADE KUSMIATI.IAM SORY…………………………..

    Balas

  18. kusmiyati
    Feb 05, 2014 @ 05:12:05

    kuharapkan pada rembulan dan bintang yang bersinar, menunggu jawaban cinta dari dirinya…..

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: