Getuk – Sundari Soekotjo

11 Komentar (+add yours?)

  1. agit kriswantriyono
    Apr 02, 2008 @ 05:21:38

    sebenere aku lagi nyari lagnya rafika duri, “Asmara”, judulnya, uenak tenan lagu itu, dan bagiku punya arti tersendiri

    Balas

  2. Zulianto
    Mei 12, 2008 @ 03:29:01

    perlu ditambah dan diperbanyak lg koleksi lagu2 lawas yg enak didengar (Hits) dan terkenang slalu……boleh yaaa

    Balas

  3. aan
    Mei 21, 2008 @ 01:52:09

    siippp

    Balas

  4. Dito
    Agu 05, 2008 @ 14:53:52

    shiip deh

    Balas

  5. edi priadi
    Agu 21, 2008 @ 03:03:50

    Niki carane ngedownlod kepripun, kulo mboten saget downlod, paringi ngertos njih caranipun ngedownlod. Matur suwon.

    Balas

  6. Agus waluyo Darsono
    Mei 16, 2009 @ 07:44:27

    Sugeng panggih Mbak Sundari Sukoco ,sami panggih saras salirane,mugi tansaho karaharjan.
    Ngengingi tembang kenangan “Semoga Abadi Selalu”kanti kinormatan, katah judul lagu lan versinipun.
    Bab Getuk inggih enak banget lan prasojo mugi mugi dados humberger ing dunia international live of mecik javanis.
    Matur nuwun.

    Balas

  7. rini
    Mei 28, 2009 @ 07:25:52

    saya mau tanya ini untuk badgetnya sundari sukoco untuk acara menyanyi berapa ya.. atau untuk lebih jelasnya ada nomer telp yang bisa saya hubungi?sekian terima kasih..

    Balas

  8. uut
    Nov 09, 2009 @ 04:53:34

    kulo niki tiang jawi asli . kulo namung ajeng tanglet mbak utowo mas sing mengatas namakan PEMERINTAH .kengeng nopo kabudayan- kabudayan bocah sakniki katah keblinger utowo bagaimana tindakan pemerintah mencegah hal ini kados suguhan-suguhan SINETRON wonten Layar T V lan pergaulan bebas kawula muda

    saya mohon dibatasi tayangan-tayangan TV seperti sinetron dsn hsl lsin ysng sifatnya tidak mendidik

    Balas

  9. YONKY CLP
    Des 15, 2009 @ 16:24:28

    saya sangat senang dengan lagu- lagu kenangan yang anda suguhkan kalau bisa lagu lagu kenangan bisa di ulas kembali yang lebih komplit jangan itu itu saja biar biar anak cucu kita meninkmati budaya kita masa lalu terutama tembang tembang lawas biar mereka lebih menyukai budaya kita sendiri.

    Balas

  10. hendry
    Jan 28, 2010 @ 02:42:54

    luar biasa…terima kasih kebetulan saya lg mau cari kord2 lagunya KoesPlus…jadi sangat membantu sekali…untuk pemula pemain gitar asikk banget..

    Balas

  11. irnanatosius
    Nov 15, 2010 @ 17:22:55

    saya senang msih ada orang yang sipsn lagu2 tembang kenangan.ada yang tau gak judul lagu ini..
    satu kali kau sakiti hati ini,masih ku maaf kan.
    dua kali kau sakiti hati ini,juga ku maaf kan…..
    tp jangan_jangan tiga kali
    itu ja yg saya tau… bantu saya nemukan judul lgu itu,klo bisa kirim ke email saya.. makasi….

    Balas

Tinggalkan komentar