Benci tapi rindu – Diana Nasution

from www.divshare.com posted with vodpod

About these ads

20 Komentar (+add yours?)

  1. andro
    Jun 25, 2007 @ 21:16:58

    gtkjjlkjfkhdfghdfjdfkdfdf
    mhdhfkdjlkd

    Balas

  2. nuzul
    Jul 07, 2007 @ 18:43:35

    thanks

    Balas

  3. vata
    Agu 01, 2007 @ 17:24:37

    dimana lirik lagu benci tapi rindu……trims

    Balas

  4. arif
    Agu 02, 2007 @ 10:06:06

    mohon bantuan aku butuh lagu yg liriknya begini “you are my inspiration ……….. dikau matahariku ……….dst aku lupa liriknya
    penyanyinya siapa ya
    judul lagunya juga apa , dulu terkenal lagu ini.
    thanks

    Balas

  5. Bayu
    Agu 19, 2007 @ 22:29:27

    gimana ya download lagunya aku dah download flv playernya nya tapi gak bisa download lagunya please…
    buat tmbo kangen ni….lagi di negri orang
    makasih bantuanya sebelumnya..

    Bayu
    di nigeria

    Balas

  6. lis
    Okt 06, 2007 @ 03:47:06

    ak minta dikirimi lagu-lagu tembang kenangan apa ja deh :)

    Balas

  7. Syahrul Teluk kabung
    Okt 25, 2007 @ 18:07:57

    to arif : penyanyinya wiro sableng judulnya the sun

    Balas

  8. denox
    Mei 03, 2008 @ 19:37:44

    tolong kirimin donk kalau ada lagunya jayanti mandasari yg judulnya “dipuncak bukit”, lagu itu mantep banget. Thanks ya….

    Balas

  9. Subiyakto Surodibroto
    Agu 20, 2008 @ 07:35:56

    Tolong, saya dikirim lagu-lagu “lawas” Indonesia tahun 60 – 70an. Thank you……

    Balas

  10. dewi
    Feb 06, 2010 @ 09:22:17

    di mana nyari video klip nya benci tp rindu……..trims

    Balas

  11. fet
    Apr 13, 2010 @ 12:53:33

    tolong dong gimana caranya donwlod lagunya

    Balas

  12. LUSY
    Apr 18, 2010 @ 05:23:48

    KEPIYE YA CARA DOWNLOADNYA….

    Balas

  13. LUSY
    Apr 18, 2010 @ 05:24:19

    kepiye cara download nya….makasih

    Balas

  14. johana duma
    Feb 17, 2012 @ 13:46:22

    enak lagu buat di pakai tidur…….

    Balas

  15. slamet
    Mar 23, 2012 @ 15:46:50

    Lagu Ok, terimakasih.

    Balas

  16. loren hadi
    Mei 24, 2012 @ 14:46:03

    merem melek euy!

    Balas

  17. wisata Pulau Tidung
    Jun 18, 2012 @ 06:53:16

    Lagunya kok’ nyangkut.

    Balas

  18. yuni
    Apr 17, 2013 @ 11:37:39

    ada yg tw gak pa judulx lagu yang lirikx ada kata2 sutra merahx???

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: